Sinopsis My Fellow Citizens Episode 1-2

Halo gaesku, yuk simak sinopsis My Fellow Citizen episode 1-2. Dari awal udah lumayan kisseu-nya hohohoo. Pokoknya ini sih episode kaya pengenalan karakter gitu si Jung Gook sama Mi Young.

Jung Gook tengah mengikuti debat kandidat yang disiarkan di televisi. Dia bersikeras mempertahankan eksistensi kereta bawah tanah untuk meningkatkan nilai real estate. Jung Gook tersenyum puas ketika lawan-lawannya marah.

Setelah itu, Jung Gook bertemu dengan seseorang bernama Bos Park dan berhasil menipu dengan embel-embel bisnis mata uang perdagangan di Venezuela. (Dasar penipu ulung emang si Jung Gook). Konon katanya sih bisnis ini sangat menjanjikan gitu.

Di tempat lain, seorang pria terjebak dan buru-buru karena harus menemui bosnya. Tapi sayangnya waktu udah ketemu si Bos yang ternyata Bos Park. Tapi Jung Gook udah pergi dengan segepok uang yang dia bawa. Dan ternyata Jung Gook ga kerja sendiri, dia dibantu sama beberapa rekannya termasuk pacarnya yang bernama Hee Jin.

Mereka pesta uang cuy sampe dilempar-lempar dihamburin kayak hujan gitu uangnya wkwk orang kaya mah bebas ya.



Semua anak buahnya habis itu pergi. Dan Jung Gook melamar Hee Jin dengan kata-kata manis bikin mabuk kepayang.

"Apakah aku akan menerimanya?"

"Aku tahu situasinya tidak bagus, lokasinya buruk. Tapi kamu harus memaksluminya. Pacarku luar biasa, aku ingin memilikinya sekarang sebelum dia berubah pikiran," kata Jung Gook.



Tapi waktu mau diajak pulang, Jung Gook bilang dia harus ke suatu tempat. Rencananya setelah menikah nanti dia ingin pensiun. Jung Gook awalnya tidak berniat minum-minum.

Tapi dia tidak bisa menahan diri, dari satu gelas menjadi satu botol hingga akhirnya mabuk. Keesokan harinya, dia sadar dan segera kembali ke rumah. Dia meminta maaf pada Hee Jin karena tidak pulang ke rumah.

Tak ada sahutan saat Jung Gook mengetuj pintu, dia kemudian kaget menyadari Hee Jin sudah tidak ada di rumah. Jung Gook menelepon Hee Jin namun tak ada jawaban. Dia lari ke luar dan bertemu tetangga. Jung Gook meminjam posel dan menelepon Hee Jin, ajaibnya telefon diangkat! (asli ekspresinya Siwon pas ini wkwkwk banget)

Jung Gook meminta maaf pada Hee Jin dan berharap dia kembali tapi Hee Jin bersikeras putus, dia berterima kasih atas uang yang sudah didapat. (Mampu lo kadal dikadalin). Kedepannya, Hee Jin berharap Jung Gook mendapatkan cinta sejati.

Terus scene-nya ganti ke perkenalan Mi Young.

Kim Mi Young sedang melakukan tugasnya sebagai detektif. Tak lama pacarnya menelepon, keduanya terdengar mesra sekali. Partner kerja Mi Young bertanya apakah itu adalah pria yang akan dinikahi? Dengan yakin Mi Young menjawab iya sampai akhirnya dia melihat mobil putih masuk ke sebuah motel.

Mi Young melumpuhkan gangster yang menghalangi jalannya. Bahkan gangster langsung mundur ketika mengetahui nama Mi Young. Mi Young membawa tongkat baseball dan mendobrak pintu sebuah kamar. Di sana, Mi Young melihat seorang perempuan berdiri dan tak lama seorang pria setengah telanjang datang.



Ternyata itu pacarnya Mi Young, gaesss. Mi Young diselingkuhin bang*aattt. Mi Young gemetar saat melihatnya tak percaya bahwa hubungan yang sudah dibina satu tahun berujung begini. Mi Young kemudian pergi tanpa memberikan maaf pada sang pacar.

Dia mengejar Mi Young sampai terjatuh demi bisa kembali dengan sang kekasih.
Mi Young stress karena putus cinta, dia memutuskan untuk menghabiskan malam di sebuah klub.
Di klub, Mi Young beraksi di lantai dansa. Dekat dengan seorang pria tak dikenal namun sayangnya sudah beristri.

Mi Young kembali murka saat tahu pria itu mengkhianati wanita. Keributan terjadi di dalam klub hingga Mi Young diusir. Jung Gook mengantarkan satu sepatu Mi Young yang ketinggalan. (Pas nganterin kayak takut-takut gitu tampangnya sok innocenr ga nyangka kalau dia penipu huhu).

Mi Young setuju dengan ajakan minum yang ditawarkan Jung Gook. Mi Young mengeluh tentang kekasihnya yang berkhianat. Begitu juga Jung Gook yang membeberkan semua tentang Hee Jin. Tapi sayangnya Jung Gook ga mau ngaku kalau dia ngeluh soal hubungannya sama Hee Jin.

Masih dalam kondisi mabuk, Mi Young mengajak Jung Gook berkencan dan memberinya waktu hingga matahari terbit. Jung Gook berpikir dan akhirnya setuju. Jung Gook mengaku dia menjalankan bisnis keluarga, sedangkan Mi Young adalah pegawai perusahaan.



Keduanya menghabiskan waktu untuk kencan dan berpikir sudah seharusnya hubungan mereka dibawa ke jenjang pernikahan. Lamarannya di tempat pertama kali mereka minum-minum. Mi Young langsung setuju waktu dilamar.



"Terima kasih. Aku akan membahagiakanmu seumur hidupmu," kata Jung Gook.

"Aku juga akan membahagiakanmu seumur hidupmu," balas Mi Young.

"Saranghaee."  "Nado saranghae." (Oh My God love is in the airr uwuwuwuww)

Acara pernikahan dihadiri oleh orang-orang terdekat. Dalam perjalanan bulan madu, Mi Young akhirnya mengungkap kalau dia adalah seorang detektif.



Jung Gook terperanjat mendengarnya dan langsung bertanya apakah Mi Young akan menangkap seorang penipu? Pokoknya Jung Gook ga masalah apa divisinya Mi Young, dia cuma mau aman. Ih lagi-lagi ya ekspresinya si Jung Gook gemes banget.

Dua tahun kemudian hubungan pernikahan mereka menikmati sarapan dalam diam. Keduanya berpisah ketika akan berangkat kerja. Mi Young menjemput ibunya dan di dalam mobil sang ibu bertanya apa yang terjadi antara mereka berdua.

Terpisah, Jung Gook berkata kepada temannya bahwa penipu yang sukses adalah mereka yang tidak pernah tertangkap polisi. Seperti dia yang sampai saat ini bisa menjaga namanya.
Tanpa sepengetahuan Jung Gook, Mi Young baru saja dipindahkan ke pekerjaan lapangan karena tidak betah di kantor. Meskipun hubungan pernikahan keduanya dingin, baik Mi Young maupun Jung Gook sama-sama menolak perceraian.



Mi Young tengah briefing dengan anak buahnya untuk menangkap penipu. Sedangkan Jung Gook tengah menargetkan korban, seorang pemilik tanah. Ketika Con Hyung masuk salon, dia sadar tengah duduk di samping bos Park, korban penipuan. Pengawalnya lantas masuk dan menghajar Con Hyung.
Seorang perempuan masuk dan bertanya tentang Jung Gook.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Artis Korea Cantik Alami Tanpa Operasi Plastik

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea My Fellow Citizens, Dibintangi Siwon Suju dan Lee Yoo Young

14 Rekomendasi Drakor Drama Korea 2019